Konveksi Kostum Bola
Konveksi Kostum Bola Terpercaya

Jasa Konveksi Kostum Sepak Bola di Blora


Mau bikin kostum tim sepak bola di Blora ??? Segera kontak 0813-2966-4580, konveksi kostum bola Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Blora.



Didukung vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Blora ataupun dari wilayah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Design Kostum Tim Sepak Bola


Design kostum bola sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola seharusnya memiliki desain kostum tim sepak bolanya sendiri dan tidak akan sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kostum bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Untuk sampel-sampel desain kostum sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Contoh Desain Kostum Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi kostum bola Blora

Contoh Desain Kostum Bola Bahan Paragon


konveksi kostum bola Blora

Contoh Desain Kostum Bola Bahan Dryfit


kostum bola di Blora

Pemesanan Kostum Tim Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan kostum sepak bola via whatsapp/WA dari Blora


pemesanan kostum sepak bola via SMS dari Blora


pemesanan kostum tim sepak bola via telp di Blora


Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Kostum Tim Sepak Bola yang Anda Sukai


Seperti contoh kostum bola di atas, selain desain bisa custom sesuai keinginan konsumen, kami juga menyediakan beragam bahan kostum bola yang bisa Anda pilih sesuai selera. Bahan kostum yang kami gunakan, merupakan bahan kostum yang khusus untuk membuat kostum sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock berikut ini:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Bahan serena sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, namun kurang cocok kalau dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kostum sepak bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa dipakai untuk bikin kostum tim sepak bola & kostum untuk basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk jersey bola merk Nike. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga bisa menampilkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, namun tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kostum tim sepak bola tersebut merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap & mengalir kemudian hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kostum olahraga yang direkomendasikan. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kostum tersebut bisa berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Kostum Sepak Bola dari Blora


Langsung Saja Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)




pemesanan kostum tim sepak bola via whatsapp/WA dari Blora
pemesanan kostum sepak bola via SMS dari Blora
pemesanan kostum tim sepak bola via telepon di Blora

Cara Pemesanan Kostum Tim Sepak Bola di Blora


Untuk melakukan pemesanan kostum sepak bola di Blora, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Blora. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Blora.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut langkah pemesanan kostum bola dari Blora



  • Silahkan langsung saja hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • kirimkan data-data ukuran, nama punggung & nomor punggung

  • Sampaikan desain kostum sepak bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan memilih bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal pemesanan kostum sepak bola adalah 1 lusin atau 12 stel (kostum & celana).

  • kirimkan nama & alamat Anda di Blora (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data tersebut kami terima, kami akan memberikan info harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kostum Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran kostum bola yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kostum yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kostum sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting


Jika menginginkan kostum tim sepak bola dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kostum Tim Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan kostum sepak bola, dilakukan 2 kali. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kostum tim sepak bola belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pada pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting


Konveksi kami tidak berlokasi di Blora, melainkan berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.


Alamat Konveksi Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kostum kostum tim sepak bola kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info lengkapnya segera hubungi CS kami




Untuk Pemesanan Kostum Sepak Bola di Blora


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan kostum tim sepak bola via whatsapp/WA dari Blora


pemesanan kostum sepak bola via SMS dari Blora


pemesanan kostum tim sepak bola via telepon dari Blora


Keuntungan memesan Kostum Tim Sepak Bola di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas yaitu :



  1. Bisa memilih jenis bahan kostum bola; ada tiga jenis bahan, yaitu serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa menentukan warna kostum yang diinginkan

  3. Informasi harga kostum tim sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kostum / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kostum Bola


Proses pengerjaan kostum tim sepak bola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kostum sepak bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kostum bola yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kostum sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kostum kostum tim sepak bola ke alamat Anda di Blora.


Pengiriman Pesanan Kostum Bola ke Alamat Anda di Blora


Pengiriman pesanan kostum bola ke alamat Anda di Blora akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Blora. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan kostum bola Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kostum Tim Sepak Bola


Order Now !!!


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kostum Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Blora khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kostum Bola Terpercaya



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami